Manfaat Dan Khasiat VCO Untuk Obat Kanker Payudara


Manfaat VCO Untuk Obat Kanker Payudara - Kita mungkin pernah atau bahkan sering mendengar tentang kanker payudara. Namun tahukah Anda tentang penyakit kanker payudara ? Banyak diantara kita mungkin sudah tau, tapi mungkin banyak juga yang belum tau tentang apa itu kanker payudara. Kanker payudara adalah suatu penyakit kanker yang menyerang pada bagian jaringan payudara. Kanker payudara terjadi disebabkan pertumbuhan sel di dalam jaringan payudara berkembang secara cepat, ganas dan tidak normal. Penyakit kanker payudara lebih banyak menyerang perempuan, namun perlu kita ketahui bahwa kanker payudara juga dapat menyerang laki-laki, tetapi resiko seorang laki-laki terserang penyakit kanker payudara relatif lebih kecil jika dibandingkan dengan seorang perempuan.

Pada umumnya kanker payudara lebih sering dijumpai pada pasien dari keluarga yang mempunyai riwayat penderita kanker payudara. Faktor risiko yang lain yaitu gangguan hormonal baik esterogen maupun androgen yang mengakibatkan terlambat menopause, dan periode menstruasi yang lama. Esterogen adalah salah satu penyebab terjadinya kanker payudara. Disamping itu, perubahan gaya hidup modern bisa juga menyebabkan terjadinya kanker payudara pada usia muda. Mengetahui gejala penyakit kanker payudara sedini mungkin sangat penting, sebab semakin cepat penyakit kanker ini di identifikasi, maka akan semakin mudah juga untuk peroses penanganannya.


Gejala Penyakit Kanker Payudara
Gejala awal kanker payudara yaitu berupa sebuah benjolan yang biasanya dirasakan berbeda dari jaringan payudara di sekitarnya, benjolan ini tidak menimbulkan nyeri dan biasanya mempunyai pinggiran yang tidak teratur.

Pada stadium awal, jika didorong dengan menggunakan jari tangan, benjolan dapat digerakkan dengan mudah di bawah lapisan kulit.

Pada stadium lanjut, biasanya benjolan melekat pada dinding dada atau kulit di sekitarnya. Kanker payudara pada stadium lanjut, bisa terbentuk benjolan yang membengkak atau borok dibagian kulit payudara. Terkadang kulit diatas benjolan menjadi mengkerut dan terlihat seperti kulit jeruk.

Gejala kanker payudara lainnya yang mungkin bisa ditemukan pada bagian badan kita
  • Terjadi perubahan ukuran atau bentuk payudara
  • Terjadi perubahan pada warna atau tekstur kulit payudara, puting susu maupun areola (daerah berwana coklat tua di sekeliling puting susu)
  • Kulit di sekitar puting susu menjadi bersisik
  • Nyeri pada payudara atau terjadi pembengkakan pada salah satu payudara
  • Benjolan atau massa di wilayah ketiak
  • Keluar cairan yang tidak normal dari puting susu (biasanya berdarah atau berwarna kuning sampai hijau, mungkin bisa juga bernanah)
  • Payudara menjadi tampak kemerahan
  • Puting susu tertarik ke dalam atau terasa gatal
Setelah mengetahui gejala-gejala kanker payudara diatas lantas bagaimana penangannya dan apa obat dari kanker payudara yang alami. Kami sangat menganjurkan anda untuk mengkonsumsi VCO. Karena minyak VCO memiliki efek antibakteri yang bagus. Maka sel darah putih yang tersedia cukup untuk menghancurkan dan menghambat pertumbuhan sel kanker. Penelitian pada hewan menunjukkan bahwa minyak VCO menghambat pertumbuhan sel kanker penyebab kanker kolon dan payudara. Selain itu VCO mempunyai sifat antioksidan yang mampu mencegah pembentukan radikal bebas pemicu tumbuhnya kanker dan VCO membantu meningkatkan sistem imunitas tubuh sehingga membantu proses penyembuhan.




Harga VCO 
Rp. 110 ribu/Liter
Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim

Pemesanan Hub Bpk Abdullah Sani, ST
TELP/SMS/WA: 0812 7986 383

Manfaat Dan Khasiat VCO Untuk Obat  Kanker Payudara

Tags: Obat Kanker Payudara, Obat Kanker Payudara Alami, Obat Kanker Payudara Herbal, Obat Kanker Payudara Paling Ampuh, Obat Kanker Payudara Stadum 4, Obat Kanker Payudara Stadium 3, Obat Kanker Payudara Stadium 2, Obat Kanker Payudara Yang Manjur.

Related Posts:

1 Response to "Manfaat Dan Khasiat VCO Untuk Obat Kanker Payudara "